Friday, October 17, 2008

Perlu sukarelawan dan sukarelawati nih.....

Halloooo.......

Untuk menyalurkan keinginan teman2 yang nantinya berkelanjutan, sepertinya butuh sukarelawan atau sukarelawati yang mau menjadi moderator deh...., nah sementara ini pak Maryoto sudah mengawali, karena kesibukan yang tidak bisa ditentukan, beliaunya help-help supaya berita bisa naik tayang di blog, padahal dia juga kejar tayang di kompas, sampai kesrimpet-srimpet, dan masuklah saya (Mamiek ) membantu Mr.Mare, ternyata masih kurang juga karena situasi dan kondisi yang kadang membuat blog ini jadi monoton dan sedikit lambat, sampai pak Herri protes dengan pak Maryoto yang baik hati, padahal dia lagi nyebrang jalan di Jakarta karena harus rapat , sampai mau janjian mau ketemu saja ndak bisa.
Pengennya tiap hari ada berita kan? tentunya seputar 89....wah, boleh nih jadi topik "SEPUTAR 89" Silahkan siapa yang tergerak kirim email ke mar@kompas.com atau ke sekarutamitoga@yahoo.com . Ditunggu ya.....

Nah, dengan begitu kita bisa saling tahu tentang teman2 yang ada di beberapa tempat, lagi-lagi Wati yang baru saja tahu kalau Rita Handayani sudah dipanggil Tuhan.
Blog ini sudah banyak yang baca, menjadi pembaca pun akan lebih hidup kalau mau berkomentar ya kan? Gampang kok....

No comments: