Wednesday, October 1, 2008

Perkembangan Rencana Reuni

3 Hari lalu Yanto woro-woro angk 89 mau ketemuan tgl 3 Okt di Wonosobo, ngumpul2 silaturahmi dan mbahas rencana reuni, seneng eh dengernya, semoga gerakan ini akan terus ada sampai hari H reuni, bahkan berharap setelahnya kita bisa tetap saling komunikasi.

Di Jakarta sudah dimulai, walaupun terkumpul 8 orang rasanya sudah seneng, ada pak letkol Golkar, pak laut Anis, Kuncoro, Yudo, Hendrawan, Yoga, Dewi Lestari dan aku. Pertemuan ini terselenggara hari Sabtu tgl 13 September, rencana semula mau di BSD di rumah Dewi Lestari, tapi karena satu dan lain hal maka dicancel di rumah makan daerah Pasar Baru. Tempat ini dipilih karena diperhitungkan ada di tengah-tengah Jakarta, peserta pertama yang datang adalah Anis cs, sempat bingung juga telp ke Dewi, karena rumah makan masih tutup....waduh! Spontan Dewi telp ke rumah makan yang sudah direservenya, ternyata memang bukanya pas menjelang buka puasa, waktu Anis sampai masih jam 5 lebih sedikit.. berikut telpon berbunyi, ternyata Kuncoro cs , dicarilah Anis yang sudah datang duluan,dan terkumpullah 8 alumni angk 89. temon selesai kira2 jam 21.30....kapan2 kita akan ketemuan lagi.

Besok menjadi momen ke dua setelah Jakarta, berharap lebih banyak yang bisa ngumpul.Sudah beberapa yang dengar woro-woro ndak bisa datang karena kesibukan keluarga, ndak masalah, yang penting ada kemauan.Yang diringankan langkahnya semoga mendapat manfaat setelah pertemuan ini.Bukan hanya sekedar bertemu atau bicarakan reuni, tapi makna sebuah masa lalu yang menjadi masa sekarang akan terasa indah lah.

Halo Semarang.....Gurit, mb.Anna, Evi, Dede/Endarto, Kengsi, dkk lain yg mungkin ada di sana,kapan diadakan pertemuan? Atau di kota-kota lain ? Okay....semoga pertemuan-pertemuan kecil akan memberi kontribusi untuk reuni kita. Dari kita, oleh kita dan untuk kita, juga untuk orang lain yang mungkin kita bisa bantu...

Burung angsa remis bisa terbang menempuh jarak yang jauh ketika musim berganti, mereka membentuk huruf V, dan saling berganti posisi untuk menjadi leader, jadi keletihan tidak terasa berat karena saling topang. Semoga kita menjadi seperti mereka.
salam
Mamiek

2 comments:

Anonymous said...

Mamik, thank you for updating the reunion plan!
Aku melu men-support dari jauh, mudah-mudahan kerja keras teman-teman membuahkan hasil sesuai dengan yang diharapkan : menjalin (kembali) tali silaturahmi sesama alumni, guru-guru, dan memberi inspirasi yang baik bagi adik-adik SMA 1.
Salam hangat,
Wati Yani 1.5/2A1/3A1

Mamiek said...

Thanks Wati, kemarin aku dapat telp dari Heri, lumayan rame temen2 kumpul Wati, aku ndak pulang sih,eh hampir lupa, selamat Idul Fitri ya Wat, semoga kalian sekeluarga bisa menikmati hari raya di Australia. Kapan pulang Wat....aku janji akan berusaha keep contact with you....