Sunday, October 5, 2008

Ayo Mana Laporan dari Wonosobo?????

Duh, sy tuh kangen dengan cerita dari Wonosobo. Tetapi kok belum ada nih cerita dari kota kita itu. Hanya laporan, di bawah ini yang dikirim dari Herry Indrayana... Ayo dong pada kirim kabar.
------------
Hari ini tadi makan bareng sama kawan kawan 89, ada Bung yanto, Pak Anis, Pak Iwan Sakik, Pak Tri Hermawan, Ibu Ana Luhung, Ibu Yeti, Ibu Ida Hasnah, Ibu Dewi Lestari, Ibu Sri Rejeki, Beserta Ibu Bapak Masing Yang Sudah punya pasangan, plus anak anaknya ya, lama nunggu makanan semuanya pada kelaparan, sore pulang semua, sudah ambil foto komplit, karena saya nggak bawa kamera ya malam ini belum bisa kirim, biar nantu kawan lain yang kirim, kok bung Maryoto nggak datang ya ....yang lain juga nggak datang ... entah pulang atau nggak ya.
------------
Oh ya untuk kawan-kawan, maaf kalau dalam seminggu lalu dan seminggu ke depan blog ini kurang terurus. Harap maklum, saya harus urus berita dari ujung Lampung sampai Aceh, terus dari Malaysia juga (kapal yang karam tuh). Teman sy lagi pada mudiks. Kalau ada yang mau jadi moderator tambahan, sy sangat seneng nih. Salam, Maryoto (From Medan with Love....)

1 comment:

Mamiek said...

Iya nih......gambar pertemuan di Jakarta juga masih digembol cici Dewi, belum tayang juga, apalagi yang di Wsb, aku udah woro-woro juga lho sama temen2 buat berkunjung ke situs kita, udah kebelet liat nih!....mas Maryoto, lagi pada teler mudik kali. Permintaan maafnya di kasih, mau berapa banyak....kami maklum . Udah bersusah koordinir blog aja seneng kok....