Wednesday, October 8, 2008

Nengdi Kanca2ku ya??????

Setelah pekerjaan mulai klar dan terpancing oleh daftar yang dibikin oleh Wati, sy juga pingin ikutan mendaftar teman2 saya.

1. Tetangga saya Herdono Budi Hasworo (belakang rumah) dimanakah dikau???? Terus masih tetangga juga Tjatur Agung Nindijanto (alias Itok) dimanakah dikau berada??? Sy tunggu kalian buat main kelereng lagi. Eh ada juga tetangga, Agung Ari Setiawan (bener ndak namanya???) Panggilannnya Agung. Sy denger kerja di Wonosobo.
2. P Ardiana Santosa (Odo) yang sangat berjasa menemani sy ketika saya menganggur di wsb. Odo pula menjadi teman ngobrol sy sebelum akhirnya saya memilih pekerjaan sekarang ini.
3. Dian Nirmalasari dan Uchie (dokter gigi yang manis-manis). Menjelang lulus di UGM, kami sempat ketemuan. Saya hampir dijadikan kelinci percobaan oleh mereka berdua, habis gigi sy ndak jelas sih. Eh tapi sekarang gigi saya sudah dipermak (dipagari) dan sudah kembali cling lho. Dian sempat berkomunikasi via e mail. Terakhir dia di Magelang. Terus Uchie berpraktek di wonosobo dan sempat telpun2an.
4. Bara Wijaya alai O'ong. Pria berkacamata ini ndak tahu sekarang dimana? Ada yang tahu?
5. Agus Sugeng Wijanto yang akrab dipangil Totok. Lulus SMA sy denger kuliah di Semarang. Habis itu ndak kendengaran lagi. Dia sering duduk sebangku.
6. Geng yang terdiri dari Sabar Riyanto, Sugiarto, Raditya, dan Suparjo....walah dimanakah mereka???? Sabar jadi guru di Wonosobo. Sugiarto ndak tahu persis..tetapi sy pernah diundang ke sebuah pameran lukisan, ada nama Ugy Sugiarto, kelahiran Wonosobo bla..bla...(Pas lihat foto pelukisnya, sy menduga pelukis ini adalah teman kita...ntar lukisannya sy tampilkan deh....).
7. Kristin (nama lengkapnya sudha lupa). Nama ini muncul di benak sy ketika mengingat drama PSPB kelompok kami (Saya, kristin, dewi handayani, terus siapa pagi ya...pokoknya kelas I.2) mendapat nilai sempurna alias 10 yang diberikan oleh guru PSPB (duh lupa namanya) Pak guru ini suka bilang "ongol..ongol...".
8. Oey Herlin...duh dimanakah si mbak yang satu ini??? Pokoknya yang sy ingat kacamatanya yeang tebal plus rambutnya yang agak panjang. Dia itu kalau menghapal sambil bibirnya komat kamit....
9. Wahyu Purwandaka. Pria ini setahu sy menjadi salah satu manajer BNI di Tokyo, Jepang. Cuma, sy sendiri belum pernah kontak sejak lulus kuliah....

Saya berharap mereka tetap sehat. Dan sy menunggu kabar kalian.......
Yang lainnya, ntar dulu aku ingat2 lagi.....
Oce gitu dulu. Salam. Maryoto

3 comments:

Anonymous said...

Sekitar th 2000-an berapa gitu (agak lupa), ruang tunggu sebuah biro jasa travel di Jogja kulihat dipojokan ada sesosok Maryoto lagi nglamun kuhampiri diam2 mau tak pukul (dulu kami biasa gojegan) eitt... tiba2 ciattt... dia terperanjat kaget & menangkis seranganku. Eh ternyata bukan Maryoto melainkan kakaknya! abiiss mirip buanget sih.. Sambil tersipu malu aku minta maaf. Kmdn sepanjang perjalanan Jogja-Wsb kita ngobrol panjang (kebetulan di mobil satu bangku) & beliau cerita kalau sang adik saat itu (sampai skrg) jadi jurnalis di media Kompas. Bbrp hari kmdn aku lihat berita di TV sekelebat sosok Maryoto berseliweran mungkin lagi meliput berita kalau ndak slh ttg pengeboman di Jkt. Mar de'e weruh lksne nyong nang pmrn sing nangdi? Nang Galnas Jkt po? Salam nggo cah2 alumni 89 kabeh, cah2 A2.2... I miss you all...

ugy sugiarto said...

Ho'o yo koncoku si Budi 'Ndut pancen paling angel dilacak keberadaannya, nengdi kowe sobat? Kelingan ra pas kls telu ono peristiwa Budi arep njagong yuk kursine tak tarik... kebayang ra... Sorry yo Bud nek ketemu ke nyong arep njaluk ngapuro sbb biyen drng sempat... Khilaf!

Anonymous said...

Maryoto, sak ngertiku Agung Ari Setiawan saiki kerjo nang Pemda Wonosobo...udah nikah tapi aku juga lama banget gak ketemu...

Nek awakmu aku eling banget, lengkap dengan profilmu sing pinter wit jaman ndisik...ning nek kon olahraga jan wagu banget hehehe...

Salam
Wahyu