Wednesday, October 8, 2008

Balungan....pisah, ayoo podho kumpul...!!

Wati yang masih tinggal benua kanguru sangat care dengan blog 89, serasa ada di Petir, coba simak di bawah ini, dia lagi ngabsen bo'....gara2 ada 2 Dewi di milis, sempat terjadi konsleet antara Herry dan Dewi Lestari......

Koncos,
Akibat kesalahan 'identifikasi' Dewiq (Dewi Handayani) dan Dewi Lestari, dan postingan terbaru di milis kandang 89, jadi tergelitik untuk men-data nama-nama yang sama di angkatan kita (se-elingku lho nggih, mohon dikoreksi dan ditambahi kalau salah) :

1. Dewi, yang aku ingat ada 3, ke-3-nya di A2, yaitu 2 Dewi yang sudah 'diperdebatkan' dan satunya lagi Dewi Suwarni, rumahnya stasiun, dulu teman naik angkotku jaman sekolah di Klerang.

2. Endarto, seperti yang sudah diungkap di blog, aku kelingan Endarto yang besar, yang di A1, Endarto yang satu lagi mohon konfirmasinya, dulu 'nyemplung' dimana.

3. Ahmad, kelinganku 2, Ahmad Widodo (A3) konco sedeso karo aku dan yang satuny Omm-ku Ahmad Fatoni (A3) yang kerja di Pemda Wsb, asal Binangun.

4. Agus, aduhh, yang ini banyak, mohon para Agus menuliskan jati dirinya :)

5. Slamet, setahuku ada 2, Slamet H (A1) yang dulu di TE UGM dan satunya Slamet kecil.

6. Dian, ada 2 Dian Nirmalasari, koncoku sejak SD dan sekarang jadi drg, yang satunya Dian Agustina, kalau gak salah jadi drh.

7. Titik, ada 2 juga seingatku, Titik Diah Rastiti yang aku pernah tinggal di rumahnya sewaktu SMP, dan satunya Titik Setiati Meinarsih yang dulu kamarnya menghadap ke kamar kosku pas aku di Stasiun.

8. Ita, juga ada 2, Ita teman kosku di Blimbingsari yang jadi istri temanku pak AZ, dan satunya Ita Sidijoyo sing lucu...

9. Yanti, kayaknya juga ada 2, yang satu Suhari Widiyanti yang lucu banget dan jadi 'musuh' pak guru sejarah kelas satu (yen kelingan mesthi aku mesem2 dewe koyo wong gendeng, ingat pas pak guru ngendiko "Yanti, jegurke sik sirahmu ning bak, ben ra ngantuk' sambil beliau malang-kedek wakakakak). Yang satunya Yanti Catur yang pintar bahasa Inggris.

10. Hendrawan, juga ada 2, yang satu Hendrawan yang ketemu Nade (hallo Nade, apa kabar?) pas tuku tempe kemul, satunya lagi yang rumahnya ada foto studionya di Kauman.

11. Sugiarto, yang satunya masuk A1 kalau gak salah dari Leksono, yang satunya sepupuku, beliau masuk A3, dan sekarang di PAM Wonosobo.

12. Dan lain-lain, monggo kalau masih ada yang merasa sama namanya.

Salam ngeling-ngeling balung pisah,
Wati Yani

4 comments:

Angkatan 89 SMA 1 Wonosobo said...

Wat, kowe lali yo..ada Andreas Maryoto terus ada Andreas siapa tuh, aku kok lali...yang jelas bukan Andre(as)-Andre(as) Lumut..walah adoh ya????

Anonymous said...

Iye puang moderator (iki boso bugis), ngaku lali, di-update :
12. Andreas Maryoto, siapa yang nggak kenal beliau ini :), dan Andreas sing omahe Bugangan (?) (pokoke daerah lor).
13. Nembe kelingan habis lihat foto di the newest blog (sepurane yo Da), Ida Haznah kalianget dan Ida Sidojoyo.

Anonymous said...

punten ah..abdi nebeng nanya aja...kalo ada yang tau SUHARI WIDIYANTI, tlg kasih kabar ke Dewi Lestari

Anonymous said...

Aku Sugiarto A2.2, dulu aku ndak populer jadi banyak yg nggak ingat sama aku. Dulu aku lebih suka menyendiri krn aku orangnya minderan, namun aku masih banyak ingat sama temen2 angkatan 89. Dan aku merasa senang kalau kita bisa bereuni.