Tuesday, November 18, 2008

Temon ke 2 di Jakarta....


Nah ini foto lagi padha kruyukan....karena dicoba berjejeran kok cilik-cilik gambarnya maka dicegatlah orang yang lagi lewat buat njepret kita ber 9....kaya lagi ngadain acara 'kena deh....!

Hendrawan yang hampir hilang karena nyasar di mall sebelah akhirnya ketemu....mall taman anggrek yang jadi tujuan menjadikan kaki Wawan tambah puegel...Lha kok sama dengan temon pertama, maemnya belakangan...tapi tetep enak to Wan...?

Made in Dewi :


Koncos89...

Hari ini, Minggu 16 November 2008, kita yang ada di Jakarta kembali ngumpul untuk membahas masalah reuni. Pertemuan diadakan di Foodcourt Taman Anggrek Mall, jam 17.00 - 20.00. Kali ini kita lebih serius membahas reuni dibanding dengan pertemuan pertama dulu, jadi sudah ada beberapa hal yang dihasilkan dari pertemuan tadi. Laporannya akan aku sampaikan nanti...sabar ya, mana tahu ada yang perlu direvisi.
Seperti biasa, pertama ketemu kita ketawa ketiwi, sambil order makanan..kali ini Lutfi yang sudah menyatakan 'Siap Lahir Batin' untuk temon bener2 membuktikannya, yaitu dengan mentraktir kita dan sekaligus ngladeni kita...siiip martusiiip....pokoknya aku gak kapok Lut..dengan siap lahir batinmu....mungkin karena aku sudah menyediakan diri jadi supirnya dia yaaa...njemput n ngantar sesuai tujuannya dia...wes ' we are getting even ', pokoke....Yo weslah timbangane kesuwen, silahkan menikmati foto2 kita yaaa...mbok dari daerah laen kalo ada pertemuan juga di foto njok ditampilkan tah, dadine ora mung cah Jakarta thok...sajak dadi banci tampil ki....hehe....nek do pangling, iki tak sebut para peserta meeting informal, nek wes dieling2 dewe yaaa :

MAMIK, DEWI LESTARI, WIWIN, ITA, DEWI HANDAYANI, ENDANG PUDJOWATI, ARIS EDDYANTO, LUTFI & HENDRAWAN

Salam hangat,
Dewi Lestari

23 comments:

Unknown said...

Assalamualaikum konco kabeh that's what a moment day, it's pity for loosing that moment. Sedikit bersitegang dengan para produser DDM4 terpaksa aku nggak ikut temon Jakarta 2, Minggu sore itu (16 Nov 2008) 2 dari 3 produser nggak datang sehingga aku terpaksa mborong wawancara dengan para peserta kontes Dangdut Mania Dadakan 4 untuk bahan eksplorasi panggung pertunjukan hari Senin sampai Rabu (17,18,19 Nov 2008) karena tugas itulah sehingga aku gagal ngumpul bareng teman-teman lawas ku di Mal Taman Anggrek mohon maaf buat teman-teman semua. Padahal Dewi sudah ngingetin aku dari pagi, perkiraanku kerjaanku selesai jam 6 sore habis itu aku berniat ngacir ke MTA, ternyata kerjaanku baru selesai jam 20.30 sehingga sirnalah sudah...mangkele prol karo bosku...
Lutfi rambutnya mulai terkikis, Litasari dan Dewi Handayani manglingi lho nganggo jilbab, Fitri Windari rambutnya masih merah tembaga? kalo di foto kayaknya hitam pekat? Endang kayaknya dulu waktu SMA sempat lihat sebentar...Aris konco sak kruntelan dari jaman majapahit masih seperti yang dulu... salam buat Bapak dan Ibu ya Ris aku paling sering makan di rumahmu.Mamik, Hendrawan kemarin sdh ketemu...Sri Lestari aku masih nyari foto gaun pengantin putihmu kayaknya ada di rumah Kertek ngko nek ketemu tak publish yo...temon berikut AKU KUDU MELUUUUU.....hah wis jam 2 isuk nyong tak bali sik yo.....

Anonymous said...

Kabeh isih tak kenali meski Lutfi tambah mundur (rambute, sori yo :), Aris isih mesam mesem, Wawan, hallo dab, tetep wae panjenengan! The girls wis pokoke kabeh yummy mommy :) Salam hangat!

dewi lestari said...

Kae Yoga areng ndreweli klayu...koyo ditinggal pasar ibune ra katut njok nangis gulung komeng...salahe dewek, ditelpon awan2 malah agi turu...njok ndaiz ketinggalan...Yoga, please deh, foto jadule nyong ojo dipublish, marakno nyong mati gaya, kae foto pas nyong kelas 1-4, sekelas ro de, pas nyong nganggo kostum pengapit..la wong wes tuwek kok iseh payu dadi pengapit nganten (nyong dadi pengapite Koh Yu Fa - Optik Kusuma)..sajak latihan sek sakdurunge ngantenan dewe..warming up..gladi resik...Yo wes sesuk nek ono kumpul bocah neh diluangkan waktune ben ra ndreweli klayu, la wes dikabari jauh2 hari kok ra siap2 tah...siip

nernantha said...

Hallo...Congratulation untuk semua teman alumni, especialy untuk yg telah mensponsori comunity ini. Mamiek thxs fyi. (Nade Ernantha)

gudangtembakau said...

Wiwin, Ita, Endang, Dewi. Tambah OK aja. Masih sama dg 20 th lalu. Wiwin sdh berani berbibir merah. Endang dan Dewi anggun banget. Ita, kamu awet muda lho.
Lutfi, drpd kamu diomongin terus, mbok tanya2 Mamik sang herbalis biar diterapi. Atau tanya Mare info macem2. Soale wartawan kan mripat, kuping dan indra sing liya biasa lirak lirik kabar. Nek dia ra ngerti dikon harus ngerti. Jarene nek ning kota gedhe, kepala bisa direboisasi.
Aris, aku sdh ingat lagi, mundak totole ( istilah mbako). Hendrawan juga. Info terakhir Widi, bisa tanya Heri Indrayana, katanya di Bogor beliaunya tetanggaan.

Mamiek said...

Hallo Nade...teman2, ini Nade Ernanta lho, Lilik dirimu masih ingat kan? kemarin dalam perjalanan pulang dari MTA kami ber 4, aku, Wawan Lutfi dan Dewi sempat membicarakan Nade lho...sory Nade, Lutfi nanyain ciri2mu , apakah bener Nade yang rada ompong (sory....kirim foto dong yaa....)trus nginget kamu dengan cerita lucu masa SMA, wah biasa deh...ngakak habis, Lutfi tu masih aja ingat hal2nya sampai detail....Sekarang Nade di Germany, kapan pulang Nade? kalau jadi mampir ke Jakarta kabar-kabar ya, halo teman2 A1, pasti ingat Nade kan?? Tentang Widi, kira2 2 bulan lalu aku dan Heri sempat main ke rumah Widi di Puntuksari WSB, ketemu ibunya, nah mulai dari situ sering kontak2, kemarin juga udah aku ajak ketemuan, tapi lagi tugas keluar kota....Widi juga suka buka blog, cuma belum komentar aja....Smg pertemuan ke depan, bisa lebih lengkap....

gudangtembakau said...

Aku juga tdk ingat dg Nade. Aku ingat Nade di SMP, kalo tdk salah Nade Etadi atau siapa. Jan Aku payah pol.Nade sori banget. Kalo Lutfi yg ingatannya kinclong aja klalen, tolong maafkan daku. Biar ngga tambah penasaran, tampilkan foto lama dan baru ya. Nade pernah sekelas dg kita belum ya mbak Mamik? Kabar bak Entin dan Sugiono belum ada?

Mamiek said...

Ya ampun Lilik, Nade Ernanta itu A1 non.....Lutfi itu ndak lupa, cuma mastiin aja, ternyata langsung inget kok...Nade, maafkan Lilik tuh....coba.Lilik liat foto di menjer..Nade tolong kirim foto ya...

lutfi said...

oalah..juki..juki..mosok ora kelingan karo Nade?...isih inget ITANG YUNAZ ora? kae lho designer plus penyanyi th 80-an...nah! Nade ki...bedho mbanget...! adohe...polllll! siji arah kertek..siji arah selomerto..HA..HA..HA.. Sorry Nade, Nyong soale semangat mbanget begitu dirimu nongol di blog. Eh!..selera humore dee ora ilang tho? Dee neng Germany? jatidiri wonosobonist..saudagaranist ojo nganti ilang yo...he..he..
Oh iya...Juki..opo ki maksude kinclong? pikirane opo bathuqe?saran dirimu bener...ketoke iki dadi urusane mamik dengan herbal-nya...

Anonymous said...

Lutfi, hahahha biso wae dee, mengko Nade nangis maning lho :). Nyong confirm ki, egen kelingan mbanget karo Nade. Pas kelase dewek lawan basket kelas 3 (kita kelas 2), Nade meh nangis menghadang tim kelas 3. Egen seneng basket De?

gudangtembakau said...

Lut, maksudku ki ingatane, tenan, sungguh, asli, sueeer. Mung njuk ana bonus liyane, aku ra melu2. Nek Itang, aku eling. Mbak Mamik, aku dah merhatiin foto Menjer. Trus Nade di samping siapa ya? Pasti Nade ora nakal lan usil kaya Lutfi, Tyas dll. Nek cok nakali mesti aku kelingan. Lha saiki, nek wis neng Jerman, ndak ora kelunturan wong kono? Aku sing ning ndeso pencit wae bisa kelunturan rambute.

indriyani said...

..kapan mo kumpul2 lagi....??
mmmeeeelluuuu....


aniiisss.... apakah dirimu masih item..?? miss U ..:D


pls contact me : Anik / Indriyani W.P.

0816-1671-632
YM : bawuk_kartika
Gtalk : pietwiyono
email : indri@siloamhospitals.com

Mamiek said...

Lik....he..he..he..gak ono Nade....nanti tak lanjut, ada something sory, belum kelar, moga2 pelototanmu ndak sampe dokter mata ya....

nernantha said...

Dear...
1. Halo lufti...sorry lufti itu yg punya saudara kakak/adik)? tapi saya lupa namanya...kalau ngak salah satu angkatan juga ya...
2. To Lilik salam... saya masih bingung yg mana ya... sorry memory saya tidak bagus.
3. Litasari,winwin, slamet satu office di wisma bni? salam buat kalian. Kok ngak pernah kita bertemu ya padahal kadang kadang saya ke dragon palace.
4. Winwin itu Fitri Windari atau bukan ya ? Kalau ya thxs ya karena ada suatu hal yg bhb dgn kamu yg hingga skr saya masih ingat.
5. Wati yani... halo juga..en
salam.
6. Dewi itu kalau ngak salah ada dua yg tinggi dan yang ngak tinggi ... salam juga buat kalian.
7. To mamik sorry saya udah balik cuma lupa call, maybe next time.
7. Untuk yg lain salam en to keep in touch.... saya masih coba remind.
8. My email address n_ernantha@indocement.co.id en phone no : 0811-510236 or 0811-511223.

Mamiek said...

Nah lhoooo....kena deh! ternyata Nade sami mawon...ndak inget Lilik...gile, Nade.....Lutfi itu adiknya Iwan saqiq,2 Dewi: kecil Dewi Lestari, tinggi Dewi Handayani, Fitri Windari itu Wiwin, bukan Winwin....cuma sembilan cewek di A1 kan mudah inget. Nade tadi sempatkan telpon untuk ngabsen teman2, masih ingat Naimah, Naning, Widi, Wati...kengsi belum disebut, ingat ndak Nade? mas Maryoto, Idha wis medhok pol....dadi arek tenan, tapi lucu yo mas...

Unknown said...

Nade apa kabar?
aku ama Wiwien di Gd BNI, depannya wisma, kalo slamet di landmark....kowe ngantor neng ndi kok dolane ke wisma BNI? Kalo kita gak pernah ketemu iku wajar, jangankan karo kowe, lha karo Wiwien sing sekantor we durung mesti 1 bulan sekali ketemu....

Teman-teman lains......
hari ini rame banget yo? sampe bingung arep mulai moco ko ngendi, apalagi di millis, padahal cuma seharian ini aku gak buka..... sayang gak iso nggabung, maklum Senin.........

Hik......... mesakne tenan yo

nernantha said...

Dear Litasari..
Kabar baik saya.... cuma sepi disini bhb remote area.
Litasari gimana kabar ? Jkt dimana ? Main office saya di wisma indocement cuma saya di site(kalimantan selatan)? Lita itu kalau ngak salah dulu tinggalnya diluar kota wonosobo ya.... Arah menuju jogya/purworejo bukan ?

Oh ya mamiek tadi kenapa terputus saya coba call lagi tapi fail terus....

Halo semuanya.... apakah ada yang tahu ida biologi (kalau ngak salah rumahnya dekat dengan mosque.....)

To lilik... sepertinya saya sudah mulai inget dgn lilik... setelah saya amati photonya. Kalau ngak salah rumahnya dulu di jalan persimpangan yang menuju cinema di wonosobo... bukan ?

indriyani said...

Wik..sik ngango jilbab biru sopo..??
trus mamiek sik endi yo..?
heheheh sory ya Miek... kita dah telp-telp an, tapi tetep hurung mudeng ki... ^O^
Trus Wiwin yg mana ya..??

Lutfi ora manglingi... mung koq dadi botak..?? hehehehe...piss..piss.Lut..
(kebelet pipis maksude..)

gudangtembakau said...

Jan Anik kok kagetnya ngageti aku, leng nyebut Lutfi. Langsung sasaran. Oh Nade, tengkyu banget atas usahanya. Aku masih belum. Samar2 jg belum. Mungkin kalau ingat langsung byar. Betul, rumahku di depan Rumah Duka + kuburan. Pokoknya daerah serem. Hiii takut.

gudangtembakau said...

Nade, trims ya, kamu telpon aku. kamu sabar banget bantu ngingetin memoriku. Tapi, aku masih tdk percaya dg suaramu. Seingatku jenis suara sepertimu saat di SMA belum pernah kutemui. Aku sengaja buat tulisan sesuai karaktermu yang halus. Tahu kamu Lebaran kemaren di Wsb, kan kita gabung. Tapi, setelah kita ngobrol kemaren, ketahuan Nade lebih parah ya, hampir tdk ingat seluruh teman sekelas. mbak Mamik tanya ya, pas SMA, mbak Mamik berambut panjang atau pendek? Watik, nyong nggambarke dee kpd Nade angel banget. Ora dong blas. Wong karo aku wae malah mung kelingan omahku + ancer2e. E malah karo rupaku kok klalen. Trus nyong takon wajah2 spt Mbak Mamik jane kelingan ora? Jawabannya mengejutkan : Lupa juga. Trus gimana dong Nade. Usahain dateng di reuni ya. Tik, pas dengar suara Nade, kok malah aku mbayangke Ryan si Jagal Maut. Beritane tekan kono ora? Kesan ini juga langsung kusampaikan dg Nade. Suer, tuturkatanya itu lho, menghanyutkan.

Anonymous said...

Weleh Lilik masak Nade sing macho, (em em iyo ora De?) dipadakke karo Ryan????! Syukurlah meski jare aku keno penyakit Permanent head Damage, karo konco2 yang pernah sekelas umumnya egen kelingan, meski mungkin beliau2 wis ra eling blas, koyoto A1 : Santoso, Kamto Choirisun, Nade, Yudho, Itok, Tyas, sopo meneh yo, yen disebut jenenge mugo2 egen ono gambar ning memoriku. Konco 15 : Gotik, Sugiono etc
Buat Nade coba klik jenenge nyong iki, mugo2 ono gambaran maning, jare Heri Indrayana sih ora bedo adoh karo jaman SMA :)

dewi lestari said...

Halo Nade, sori lama baru merespon kiriman salammu, it's me..Dewi kategori 2 yang tidak tinggi (kalo versi jeng Mamik : Dewi kecil)...hehe, kok seng dieling2 tinggi tubuhnya yaa...kacian deh gue..salam kembali dariku untukmu ya Nade, samar2 aku inget kok sama kamu, rambut agak ikal, n ini niiihhh...gigi ompyong ....benul gak..??? It's okay ya Nade, sekarang banyak teman yg jadi Dentist, jadi gigi ompyong No Problemo...'that's what friends are for'....siiip....pekjumpekmu yaa...

nernantha said...

Dear Dewi...
1. Sorry atas ucapan saya.
2. Thxs fyi or suggest.