Wednesday, November 5, 2008

Akhirnya.......

Akhirnya Ugy memenuhi permintaan dan sirnalah penasaran, waduh....dijamin pangling kalau ketemu deh Gy..ha..ha...ternyata yang rambutnya keriting kamu ya Gy....tapi Sabar kumisnya ndak keriting kok? nah teman-teman, terjawab lagi satu teman yang hilang dan muncul dengan penampilan baru.....silahkan simak baik-baik, jangan2 besok pas reuni rambut Ugy udah lebih gondrong atau dipotong cepak kita bingung lagi .....
Sepertinya seru eh kalau dijejerin foto pas SMA ya..... bisa membandingkan dan memori lebih lengkap kayaknya......
Untuk Wati....aku pernah simpan gambarmu yang di lab, pengen pasang supaya teman-teman juga bisa ingat tapi belum ketemu eh....besok nyusul ya Wati....tengkyuuu .
Eh, sambil terkesima Ugy jangan lupa kasih komentar besok reuni pengen ngapain yaaa.....

21 comments:

dewi lestari said...

Halo Ugy, salam kenal, krn ternyata aku lupa blaz sama kamu,(dulunya kaya apa aja ga ada bayangan, apalagi liat fotomu skrg..tambah lali).. kayanya kita ga pernah sekelas ya..dulu aku kls 1-4 trus A2-1..kamu inget aku ga ? (harap2 cemas..)...pertama baca komentarmu di blog aku langsung meringis,.. "dulu aku nggak populair di sekolah" jaaan mesakke banget, emang definisi Populair itu apa sih Gy ??! Makanya kita adakan reuni ben seng merasa mbiyen ra populair dadi biso menebusnya sekarang ..inilah saat yang tepat untuk Mepopulairkan Diri..(better late than never)..lucu ah...ngertio domisilimu nang Kertek, nek aku mudik tak ge ampiran yaa..sekalian nyate Kertek seng mak nyos ! Yo wes Gy salam kompak selalu, nek lali sama aku telusuri aja blog ini, ada fotoku pas masih sekolah di episode "Empat Wanita 80an", n yang terbaru di episode "Pertemuan di Wonosobo"..siip

Anonymous said...

Wis nek Dewi Les turun gunung aku mesthi terbahak-bahak. Ugy malah ngelingke aku sama Mathias Muchus, hmm, hmm, siapa tahu nanti lihat ugy main theatre juga :)
Untuk Mamik, foto telaga warnane, adeeem, 'tranquil', mbayangke reuni disitu pasti asik, sayangnya bau belerangnya itu lho. Ngomong2 tentang belerang, iku sing dadi konco akrabku selama 4 tahun terakhir iki.

gudangtembakau said...

Ora usah ndelok lukisane, nonton foto diri Ugy wae mbayangke sing ora karuan. Ngelingke bojone Julia Robert sing wis pegat, Nek dicukur malah dadi Vido Dido, nek disampiri serbet gulune bisa mlebu Laskar Pelangi, nek pas Giring Nidji absen. Kudune wajah2 seperti Ugy ora gampang klalen jah. Apa biyen nek ngaso nglukis terus? Apakah kamu datang di Mon Decor Jakarta kala September lalu, Gy? Harusnya kita ketemu. Berarti rumahmu dekat dg Iwan Kertek sing bagus lan mancung, juga Radita.

Andreas Maryoto said...

Lik, nek nganggo serbet dowo neng gulune, Ugy ki mirip Laksamana Cheng Ho....Mung masalahe Cheng Ho kok kriting??? Cheng Ho abad 21 kali ya??????

ugy sugiarto said...

Buat Dewi, dulu kalau sama gang cewek2 cantik nggak mungkin aku lupa apalagi nglihat foto yg sama Else langsung deh inget. Kalau ngomongin populer nanti diprotes lagi sama Maryoto dikirain ngiklanin martabak, tapi bisa aja didefinisikan populer itu = dulu aktifis gitu lah, jadi lebih banyak yg memperhatiin. Kalau ke Kertek mampir deh. Buat Lilik, Pas bln Sept di Mondecor aku nggak sempat dtng karena sibuk di rumah, tapi aku ikut walau cuma satu karya. Yah aku dulu sekampung & sesekolahan dr TK sampai SMA sama Iwan Setyawan & skrng beliau tinggalnya di Sleman-Yk. Wis terserah dho arep ngomongke nyong koyo sopo, ning sing jelas bener koyo kondhone Maryoto "Chen Ho'o Kritingku Asli Tenan"...

Unknown said...

Assalamualaikum...Ugi sing iki opo sing ndisik cah beteng sari omahe mburine Hastadi, seko SD1 Kertek, sing tulisane apiik banget koyo menulis halus, sing nek breakdance apiik banget, biyen nang SMP1 Kertek nek ono acara panggung, (maulid,perpisahan dsb)mesti dadi team dekorasi bareng nyong,sinau udud Gudang Garam Surya 18 (Surya Pro)pas ndekor, padahal ndisik cah SMP udud ora ilok bgt, trus biyen koleksi kaset lagu-lagu barat okeehhh banget, trus konco akrabe Sumaryanto(Dugul) seko TK tekan SMA bareng Iwan Mas No, sing konco akrabe Yanto Si Jambu, Sabar Riyanto (Adek)konco sak SD Rita, Ii,Eti,Timun..nek kabeh iku benerr berarti iki Sugiarto konco sekampung... ndisik aku SD2 Kertek nek mangkat sekolah mesti liwat ngarep omahe Ugy iki. Nek ndelok foto siki jan pangling blazz....nek kritinge rambut isih podo mbiyen ning rai bedo banget...??? Opo bener iki Sugiarto sing tak maksud??

dewi lestari said...

Buat Ugy, wah Ternyata 'kecemasan'ku tidak terbukti ya, la kamu masih eling sama aku je.. kok kata pembukanya "dulu kalau sama Gang Cewek2 Cantik nggak mungkin aku lupa", jaaan, emang definisi Cewek Cantik apa sih Gy ?!! hehe.. stress, stress deh kamu sama aku..sajak NGUNCIT (ini kosa kata original Wsb ya) terus yeee...ojo Trauma Marissa yo Gy karo aku..yo wes lah Gy, timbang mumet njawab pertanyaanku apa definisi Cewek Cantik, mending kamu nglaras wae, golek wangsit ge lukisan berikutnya...siip nek lewat Kertek tak mampir omahmu ya, tulung disiapke suguhane 'Opak Ilat' Sepuran seng gurih, sisan digawani seng mentah ya Gy, tak modali lengo, nggoreng dewe, hehe clamitan yaa...pekjumpekmu nang Reuni.

ugy sugiarto said...

Buat Yoga pancen bener kiye ho,o enyong... Rupaku mmg berubah wong tak operasi plastik ember. Nang blog kiye nyong maca tulisanmu sing ttg Colt pick up sampai Bu Sukma wacanen juga komentarku. Wis suwi temenan ora ketemu ya? Mbiyen de'e nek nang Pramuka mesti dadi ketua regune. Yog saiki nyong wis total blas ra udud. Nek pas bali Kertek mampir yo?! Buat Dewi kamu kok seneng banget berDEFINISI?

Anonymous said...

Ayo yg lainnya dhong! Jangan cuma Ugy thok yg ditampilin fotonya, biar rame(apalagi yg dulu kurang dikenal sama temen2). Mo nanya si Xtine itu siapa & dulu di A berapa? Ada yg tahu?

Andreas Maryoto said...

Gik..lukisan kamu yang ada di komentar blok ini dilelang di Larasari, Singapura, September lalu ya? Jumat-Minggu kemarin pas di Singapura sy lihat katalognya. Wah harganya gede banget...(ndak usah disebut ntar teman2 pingsan deh...). Sekali lagi selamat...

ugy sugiarto said...

??????? trimakasih...

gudangtembakau said...

Lukisanmu yg ada ini, Superman dr Kertek yo? Kalau kamu lukis diri spt Muamar Kaddafi sepertinya cocok lho. Memang wajahmu itu penuh misteri dan inovasi.

ugy sugiarto said...

Itu bukan Superman tapi Suparmin dr kertek. Nanti jadinya Muamar Kaddasen...

Unknown said...

Halo Ugi
Kita pernah sekelas di SD Kertek yo selama 3 tahun?.... Wah pas tenan profesimu, soale ketoke seko SD gambarmu apiek tenan.....
Soal tulisan ketoke mibyen tau juara lomba nulis alus no 1 sak kecamatan he....he....

Lita

ugy sugiarto said...

Hallo juga Litasari Wahyu Wijayanti... apa kabar? (wah jane aku rodo kaget tur dagdigdug) Pas SD aku nakal banget kan? Maaf yo nek wis tau tak nakali. Makane pas SMA jane aku isin nek ketemu konco2 sing wis tau tak nakali. Pas SD aku & kowe wis tahu mewakili kec.Kertek lomba Pramuka Siaga se-kab.Wnsb, mangkate numpak montor Saparine Pak Camat Sukardi.BA, oleh2e kayane juara 2 kabeh. Lomba nulis aluse yo aku kelingan.

Aris Eddyanto said...

Gi, De'e kan dulunya tukang semapur kan di Pramuka SMP Kertek? Saiki semapurnya pakai kuas yo.

Dra. ISWATI said...
This comment has been removed by the author.
SABAR RIYANTO said...

yoga gimana kabar ? jare nang jakarta yo ..... ktnya jadi artis di TPI.
saya masih di Kertek, tepatnya di SMA N I Kertek.
itu bener ugik mbeteng temanmu di SMP.

SABAR RIYANTO said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

halo Gy...aku jane ora pati kelingan karo awakmu...yoh sithik2 lah setelah ndelok fotomu...inyong sd pius, smp 1, sma 1 a1...koyone durung tau sekelas yo...ming rodo kelingan pas weruh fotomu...

salut Gy...aku seneng juga lukisan...ning ora cukup sangune...gambar suparmin-mu apik...saiki akeh wong duwe duwit sing bingung arep dikapakke duwite...koyone jaman saiki rego juga salah satu atribut karya seni...yang jelas salah satu ukuran apresiasi karya seni...dadi regani sing larang sisan wae Gy...every body happy...hehehe

ugy sugiarto said...

Wahyu makasih masukannya... Yo nek dho lali kr nyong maklum mergane nyong mbiyen awake gering koyo morfinis tur ora gaul, saiki rodo ndut tur gondrong. Ning nek de'e koyone ajeg kok Wah.