Friday, November 21, 2008

16 November 2008....SIMAK BAIK-BAIK YA....

Hasil temon....(notulen bu sekretaris.......)

Pertemuan I : Minggu, 16 November’08, di Taman Anggrek Mall


Pertemuan diadakan pada jam 17.00 - 20.00
Pertemuan dihadiri oleh : Lutfi, Hendrawan, Aris, Mamik, Dewi Lestari, Wiwin, Lita,
Dewi Handayani dan Endang Pudjowati.

Judul Reuni :
“ Akhirnya Aku Pulaaaaaaang…….”

I. Tujuan Reuni : Mempererat Kembali Persahabatan Setelah 20 Tahun Berpisah


II. Susunan Panitia :

Ketua : Anis Rusdiyono
Sekretaris : Dewi Lestari
Bendahara : Wiwin
Litasari
Sie Acara : Mamik
Perlengkapan : Herri Indrayana
Sie Dana : Lilik
Publikasi : Maryoto
Dokumentasi : sewa dari luar

Panitia ini dibentuk untuk memudahkan kita bergerak dan melangkah menuju reuni, tetapi kita juga mengharapkan kerjasama dan kesediaan para koncos dalam segala hal, supaya reuni yang kita rencanakan ini dapat benar2 terwujud.

III. Waktu dan tempat :

Reuni diadakan di kota tercinta Wonosobo, untuk waktunya, suara terbanyak pada pertemuan kali ini memilih saat libur Lebaran, kurang lebih pada H +4, yaitu tgl 26 September 2009. Tapi tidak menutup kemungkinan juga diadakan pada saat libur anak sekolah bulan Juli, untuk itu kita mohon masukan dari koncos waktu mana yang paling tepat untuk reuni, karena ditakutkan kalau libur lebaran banyak diantara para koncos yang sibuk dengan kegiatan kumpul keluarga, sedangkan kalau pada bulan Juli konsentrasi mudik hanya untuk reuni (reuni diadakan pada hari Sabtu), nah yang menjadi kendala, apakah para koncos bisa meluangkan waktu untuk dua kali mudik ? Kita tunggu masukan para koncos sesegera mungkin. Untuk gedung, kita mempunyai beberapa alternatif yaitu : Gedung Korpri, Hotel Kresna, Gedung Sekolah SMA 1 dan Wisma PJKA.
Garis besar acaranya akan diadakan dua sesi yaitu :
Sesi I : mulai pk. 08.00 - 13.00 : acara ini khusus untuk alumnus.
Sesi II : mulai pk. 18.00 - 21.00 : acara silaturahmi & ramah tamah.
Ada ide juga hari kedua kita adakan jalan2 bersama "dari desa ke desa" (spt : Menjer, Dieng, Bedakah), mungkin ini sifatnya optional saja, tidak mengikat, siapa yang berminat boleh ikut.
Untuk detail acara akan disampaikan oleh Mamik.

IV. Time Schedule :

- Rekening untuk dana sesegera mungkin dibuka oleh Wiwin dan Ita di BCA
- Di bln Desember Ita harus sudah memberi konfirmasi untuk masalah tempat (Gedung
Korpri).
- Publikasi awal reuni ini diharapkan pada bulan Januari 2009.


Demikian hasil dari pertemuan pertama ini, semoga segera mendapat tanggapan dari para koncos sehingga memudahkan kita untuk mengakomodir masukan2 baik berupa kritik maupun saran. Terimakasih.

Salam,
Dewi Lestari for koncos89

27 comments:

gudangtembakau said...

Pada prinsipnya aku setuja aja. Mung aku kok ora patiyo mudeng dg tugase seksi dana. Dadi tukang njaluki dana, utawa ngumpulke dana, utawa nganggo dana. Soale nek njaluki dana kudune sing wibowone gede, ngumpulke dana kudune wong sing paham mlebu metune duit, sing nganggo dana, mesti dipasrahke sing seksi repot. Pokoke aku pasti bantu2 deh, tp yg ngga repot. Soale aku menyendiri di Parakan, nggak bisa curhat dadakan. Paling dekat UgY, nanti malah buat obyek lukisan. Terus, masing2 seksi boleh mengembangkan diri kan. Maksudnya boleh milih teman utk kerjasama, spy lebih OK gitu. Terus kalau berhalangan kan bisa ada yg lain.

Andreas Maryoto said...

Tenang Lik..kamu ndak sendirian. Kayaknya seksi dana butuh jago pukul. Ini preman Medan siap gebugi teman2 supaya pada nyumbang. Jangan salah Lik dulu ndak jagoan kelahi..sekarang di Medan pokoke trained by nature. Barusan di kantor ada orang Indovision mau macam2, saya usir (pake nunjuk2 segala)...he..he..he...

Unknown said...

Teman2 aku dapat info sementara dari adikku :
- sewa gedung korpri +/- 750 ribu, tapi ntar adikku mau updating data terbaru
- kalo aula SMA sebenarnya sempit, tapi katanya kalo cuma buat reuni satu angkatan cukup)
- Ada satu lagi alternatif lokasi, RM Dieng yg ada di kledung bypass (persis perbatasan), katanya ini sering juga dipake reuni, tapi kalo iki yo kudu awan, trus adoh,,,, apa guru2 bersedia kesana?
- Yen hotel Krisna ketoke larang, jauh seko anggaran, iki 3 tahun yang lalu per kepala 65 ribu.....(wis karo mangane)

Untuk katering sing enak ana 2 :
- Wanaboga (Sapen) biaya katering 20 ribu
- Bu Mulwahadi (mburine omahe Wiwien mbiyen), menurut ibuku juga luwih enak tinimbang wanaboga, katering standard 20 ribu (iki rego 6 bulan yl. lumayan kok menune).
- Untuk hidangan lain biasane (mie ongklok, sate, bakso, wedang ronde, tempe kemul, gebleg) biasane nambah

gudangtembakau said...

Wah, kalo berhubungan dg nariki duit, berarti mesti akeh maem lumpia. Nek aku kok durung patiyo percoyo, nek Mare dadi kendele kaya ngono. Untuk tahap pertama aku nodong Mare wae. Nek lawan preman Medan aku berhasil, aku dadi PD. Terus nodong kanca2 enake lewat Telpon/ hp wae yo. Ben nek pas ngrayu ra konangan. Please, saudara Dewi atau Mbak Mamik infokan semua no telpon teman. Trus stlh nembak, hasilnya ke Wiwin langsung atau ke saya dulu untuk pendataan. Atau teman2 melapor padaku dan dananya ke Jkt langsung. Gimana nih kok jadi bingung sendiri. Untuk katering, RM Dieng atau Sarirasa juga bagus. Sering melayani resepsi. Maryoto, mbok aku dibagi no Hpmu. Hpku 0811283071.

Mamiek said...

Ita...trimakasih untuk informasinya...kita tunggu respon teman-teman juga, untuk Lilik thanks juga tanggapan dan semangatnya....kalau Lilik mau tahu hp teman-teman masuk milis dong, karena tidak semua teman mau no hp diekspose di blog....Wiwin dan Herman udah buat kolom daftar teman2, mudah2an bisa dikombinasi keduanya...kolom Herman lengkap dengan alamat sekarang dan dulu,tapi belum ada namanya, Wiwin udah dengan daftar teman seluruh almni,kolomn kelas dan no hp...Dewi akan coba mix supaya data lebih lengkap....ones again, thanks..., sebagai sekretaris maka nanti Dewi akan punya data yang terlengkap...kita akan sama-sama lengkapi ya Wie. Sie dana selain jadi tukang tagih bisa juga cari sponsor Lik...kita bisa kontak2 via sms juga ya....

gudangtembakau said...

Seminggu ini aku bolak-balik berurusan dg Speedy. Maklum Speedy made in Parakan lelet banget. Trus macem2 deh masalahnya. Kayaknya teknisinya yg blm pengalaman. Aku minta tolong Wiwin kalo dah rampung nyusun anggota + datanya dikirim lewat pos dg alamat Lilik Jl Sebokarang 10 Parakan, Temangung atau difax ke 0293 598580. Kemarin aku tanya2 org Wsb, bahwa Gedung Sarirasa sdh jadi. Jadi kita ngga perlu sewa tempat. Trus kalau mau didekor jg bisa. Aku juga dah tanya famili, teman sejawat di Wsb juga, katanya masakannya lumayan. Lokasinya di Jl Bayangkara.

Anonymous said...

Wah, inilah bagusnya Gudan Tembakau jadi seksi dana, ujug2 wis langsung oleh tempat gratisan. Sopo ngeri makanannya yo disponsori he he he kemaruk leh njaluk dana. Welldone Lik, aku nyuport terus wis, melu iuran opo nyumbang sepanci konro (tapi dudu konro-ne ning critane Maryoto lho)

indriyani said...

hhhuuuaaaa.. akhirnya ketemu juga ama konco-konco lawas...
Anis, Lutfi, Dewi, Mamik, Yudo, Maryoto, dsb...

Miss U all....

Indriyani W.P.
I - 3
Biologi 1

Anonymous said...

Ndak iki Indriyani sing omahe Selomerto? Yen hoo, nyong tau dolan neng omahe dee, kelingan pora? Yen dudu, salam kenal maning yo :)

indriyani said...

omahku selokromo...
iki mbak wati yani sing endi ya..??
sory wis klalen kiye...
hehehehe

*jan wis ora kelingan babar blas hehehehehe

Anonymous said...

He he he, iyo pokoke nganggo selo, tapi klalen merto opo kromo, maklum wis TW :) (Mbiyen dolan rono karo yeti dan uci kayane, wis klalen juga tepatnya :). Nyong Watik (Setyawati), A1, omahe Petir (he he lengkap). Yani ki jeneng fam-e bojo, makane jenege ganti, ngono lho :) Btw, saiki ning endi?

indriyani said...

..OOO ngono tho...??
*tapi tetep hurung kelingan sik endi wonge... hehehehe
*sory mayori...

nek Yeti & Uci, nyong isih kelingan soale nek yeti khan sekelas terus..
nek Uci, soale masih ada hubungan kekerabatan..hehehe

nyong ning di karawaci, tangerang
nyambut gawe ning RS Siloam, Lippo Karawaci...
Baru pagi ini dpt blog ini dari mamik, hasil sms-an & telp2an...

Wati ning endi saiki..??

Anonymous said...

Yo wis ra popo, mengko yen pas ketemu wae ben kelingan dan saling kenalan lagi :) Nyong yo lamat2 kelingane lan klalene, opo bener panjenengan opo sing liyane sing pernah tak dolani (jeneng lengkape yo klalen tapi undang2ane kayane dudu Pipiet :), wong yo wis luwih seko 20 tahun. Selamat moco nggih, mugo2 iso nambani kangen dan lancar ngomong Wonosobo maning :) Nyong sementara merantau ning negerine Mr. Rudd. Pekjumpekmu (iki nyonto Dewi Les) yo Pipiet, nice to hear from you!

indriyani said...

..hehehehe, udang-undangane nyong : anik..
nek nang kantor pada ngundange : indri...
*jan nggaya temenan kiye...hehehe

nyong kelingan mbiyen pancen Yeti, Uci dolan ming omahe nyong, tp sorry banget, wis klalen karo tampangnya wati..hehehe..
*once again : sorry.. :D

Wati di negeri Mr. Rudd..?? di Holand kah..??

indriyani said...

wati..iki wis tak pasang fotoku..
tapiiii..masalahnya ini foto di kala diriku wis leemmmuu.. jadi yo wis ga podho karo biyen...
hehehehe

Anonymous said...

He he he, ora popo In, wong wis puluhan tahun, wong Lilik wae klalen karo Nade padahal pernah sekelas rong tahun, opomeneh kita belum pernah sekelas mung ketemu yen thungal thungul wira wiri koyo Maryoto karo Dewi Les :) Wah mesti rodo berisi egen yummy mommy kok :) Mr Rudd iku ning tonggo kita, kidule (ngisore) Indonesia, benua terkecil :) Yen panjenengan klik jenenge nyong iki biso ngerti rupane nyong saiki, jare si ora berubah banyak :)

Andreas Maryoto said...

Iki ketoke Yani (sori sok tahu...) sing manis kae tho?? Yo nek ndelok fotone aku kelingan. Oh ya dua tahun lalu aku dirawas di RS Siloam Glenagles. Jenengan wis neng kono??? Aku dibawa ke UGD oleh tetanggaku. Soal sampai dirawat, sakbenere bukan karena sakitnya. Aku mung minta, sakit atau tidak, aku minat dirawat soale bujangan dadi neng omahku oran ana sing ngurus. Alasan utamane yo iku mau ndak ada yang ngurus. Bar diperiksa dokter neng UGD, aku terus masuk ke kamar. Ealah dua jam kemudian baru ketahuan ternyata aku kena DBD. Jadi yo blesing in disguise. Niate opname ben kopen, eh ternyata sakit beneran. Sak benere aku seneng neng Siloam, perawate ayu2. Pas aku ditanya, bisa mandi sendiri pak? Aku jawab ndak bisa! Jawaban ini disertai harapan agar aku dimandikan. Ealah sampai sy seminggu di Siloam aku ndak pernah dimandikan oleh perawat di situ. Oh ya, nek jenengan di Karawaci, Heni Ratnaningsih yo saiki neng Karawaci mung bloke aku ra ngerti. Ketoke Ubud.

indriyani said...

..panggilanku dudu Yani tapi anik
Matur nuwun nek nganggep nyong manis.. ^O^
Nek Yani ke biyen kelas I-3 juga, sekelas karo nyong & Heni.. Kita dulu selalu ber 3..

Nyong nang RS Siloam wis ket tahun 95...
Beneran pernah dirawat disini?? Koq kita ga ketemu ya..??
Perawat & staff Siloam pancen ayu-ayu..termasuk diriku..
*halah..narsis

Bapake Yudo bbrp bulan yll dirawat di sini, Heni bbrp minggu yll jg opname nang kene.
Heni bener saiki di Ubud, Lippo Karawaci.

Andreas Maryoto said...

Iyo sori Anik..inyong sok tahu. Nek ketemu deke, apa biso dikorting biayane? Biyen omahku neng gading serpong tapi saiki pindah nenk BSD...Meski jauh dari Siloam, mengko nek loro maning (wah koyo dolanan wae yo..) tak neng Siloam maning wis...

Mamiek said...

Waduuuhh.....langsungan nih mas Maryoto.....takut ketinggalan,critamu kok yo ono wae to mas... aku udah dapat balesan sms dari Heni, tks Ani...Wati, aku juga ndak inget Indri kaya apa, ndak pa2 kita sama2 saling mengingat. jadinya kalau reuni kagetnya udah berkurang. Kita sama2 cari teman2 yang belum nongol...pelan2 nanti lak dapet ...kaya mancing aja....

indriyani said...

yyuukks ngumpul di lippo karawaci
sabtu depan bisa ga..??
janjian karo dewi & henni..

@ Maryoto : soal diskon nanti tak kasih, nek nyong dadi ownernya ya... hehehehe

@ Mamiek : Podho-podho yo..nyong ket mau telp heni ra iso-iso ki..

Andreas Maryoto said...

Iki Ida Hasnah mau nelpun aku....arep komen di blog..lha kok ra muncul2....Bahasa Wsb-ne Ida wis ilang..dadi bahasa jawatimuran..sangar tenan!

gudangtembakau said...

Bener Mar, Ida Haznah memang wis terkontaminasi bandeng Gresik, malih maning yo perlu waktu. Aku doakan Mare jangan sakit lagi. Mendingan langsungan aja."Anik, apakah ada yg bisa dikenalkan padaku?". Untuk Watik, iya nih, aku semangat banget spy saerah. Malah bojoku ngijinin nek meh kumpul2 nang Parakan. Kebetulan ada tempat. Komplitan jg boleh. Tp asyiknya kan kalo di WSB, biar orisinil. Trus sisa waktu mau acara lagi di Parakan, aku siap deh. Tak suguhi menu tradisional, sing mungkin bisa keno evolusi.
Nek dana, jane aku ngerti nek teman2 wis kebelet ngirim ke Wiwin. Ayo balapan yo. Penerimaan sebelum th 2009 berhak mendptkan hadiah. Hadiahnya diserahkan pas reuni. Bentuk hadiahnya tergantung sponsor. Lha sponsornya ini dr mana ya? Untuk gampangnya ya itu, Mas Mare bawa produk Gramed atau nginap gratis di santika, kan masih grupnya. Mbak Dewi, dg tiket Garuda. Mas Lutfi, dg kupon bensin gratis. Wis pokoke ditunggu atensi kanca2 spy rame.

dewi lestari said...

Weleh mung rong ndino ra mbuka blog wae le do komentar koyo dagelan Basiyo...nek temenan sido reuni panitia kudu siap first aid n drakbar (ky pramuka siaga), ge ngangkut peserta reuni seng ngringkel ra biso menyat neh goro2 ngguyu kemekelen...pasti hari itu Wsb terkena wabah weteng kaku n untu garing....untung ra mematikan yo....Jaaan Mare ki ada2 adja, nek mung pengin diadusi tak rekomendasikan si Mbok seng mbiyen ngurusi anakke nyong gelem ra, wong Nggude, specialis ngadusi, bayi biso, bujangan pun biso (malah luweh gampang yo ra klabrukan)...Anik, kayane de ki hasrat terpendam juga yo koyo nyong begitu ketemu habitatnya langsung mengudara trs koyo AMKM-anda meminta kami memutar...iki blog paling aneh tapi paling urip jare Mare, wani diadu karo blog liyo (blog SMA2)..blog liyo sepi2 adja, nek jare koncone nyong milis sekolahe dia malah ge ajang crito n curhat masalah keluarga, ono seng ngaku nek dirinya GAY barang...la nyong deg2an ki, lebar iki nang blog kandang89 sopo seng ngaku Gay yoooo...ojo2...jangan2....aez wes ah...suudzon...pareng..

indriyani said...

hooh wik..
wis 20 taon ra ketemu je...
selama ini melu milis ini itu, tapi blom pernah ketemmu karo alumni SMA 1 wonosobo, trus iseng browsing di FS, eh ketemune yo mung karo mas Slamet/Lilik, sedulure Agus (pak Hudi).

Bbrp bulan yll nyong kondangan nang nggone sedulurku, trus aku dikenalke (mbek mbah putriku) karo bojone agus (pak hudi), tapi malah ora ketemu karo Agus.

Anonymous said...

Anik, soale dee browsing FS-e ora titi mboan, lha padahal nyong wira wiri ning FS seko tahun 2004 lho :)

rizal isnanto said...

Hii, helloou.......... I'm coming,