Tuesday, September 16, 2008

A "Girl" in The Picture

E mail berikut informasi dari tersangka di foto itu...(mirip judul buku yang lagi awak baca A Girl in The Picture). Yah.. girl-nya aku kasih tanda kutip...tahu sendirilah...
pak mar...ini aku lagi..aku baru buka blog n lsg terkenyut kok ada poto di alun2 yg legendaris...itu poto diambil pas kita ketemuan di wonosobo, sehabis ndokar keliling wonosobo trus kita angon anak2 di alun2 disambi ngemie ongklok...poto itu diambil oleh suamiku pada bln Juli pas liburan anak sklh n aku mudik, untuk keterangannya...yg pakai kaos putih itu Jeng Titis istrinya kangmas Anon...nah yang pake kaos merah ditengah itulah diriku..Dewi Lestari dr A2-1....jaaan mejeng abez ya kita...kok bisa2nya poto itu dikirim oleh Hery Indrayana yaaa...ooo mungkin Hery mendapat mandat dari Jeng Mamik yaaa....oc deh siiip...

(Yang ini cuhat Dewi untuk Hery Indrayana), ehm terus terang aku ga ingat dirimu lagi looo, meskipun kamu udah ngirim poto kucing n dirimu...tetep tak berbekas dlm ingatanku...ihik....ihik...maapkan daku yaaa...
salam, Dewi Lestari

No comments: