Thursday, September 25, 2008

A Doctor Story

Sharing…….

Halo teman-teman……senang sekali ketika membuka blog sudah ada beberapa yang hadir dan menghiasi halaman demi halaman, saya baru bisa ikut bergabung. Terimakasih untuk partisipasinya, untuk pak Maryoto thanks a lot sudah memberi sarana kita berkomunikasi. Teman-teman pasti punya maksud dan tujuan yang sama ketika membuka dan mengisi halaman kandang 89 karya manager Kompas cabang Medan ini, yaitu menjalin silaturahmi. Setiap kita sudah punya kesibukan masing-masing, kerinduan mengenang dan berkumpul lagi bersama teman-teman pasti ada....ingin rasanya mengulang tapi tak bisa ya..

Yanti apa khabar...ndak nyangka ternyata kita sama di Jakarta , saya mendengar cerita dari Dewi Lestari. Halo Yanto....kamu masih teman yang menyenangkan, Dewi thanks buat cerita2 lucunya.... Ida Haznah hampir kita ndak ketemu setelah lulus SMA ya, ingatkah ketika kita satu bangku di SMP klas 3c, kena hujan pak Warno...? Heri.....trimakasih sudah ikut masang gambar kami di alun-alun.....aku kirim karena appreciate karya alun2 yang telah dikau bangun , ndak nyangka dikirim dan terpasang di blog.. Sebelum sempat buka blog, saya dengar dari Anon kalau yang kirim adalah Heri Indrayatman.(??..entah dapat nama dari mana ??).....Anon, kita nari sama-sama lagi yok.....tapi kali ini jangan jadi buto ya, jadilah anak yang baik-baik ya..he3x......
Mbak Ana, senang akhirnya dirimu udah kirim mail ke blog ya...?... Dewi Handayani sang pramugari belum ulang kembali buka dan masuk blog ya....kalau ndak bisa sok hubungi Maryoto, di mar@kompas.com. Thanks buat yang pasang foto 9 cewek A1 dan pasukan yang mejeng di Menjer, ternyata hasil minggat menjadi sejarah ya.......

Okay......sepertinya waktu mendatang kita akan banyak diskusi , berharap teman-teman mulai sama-sama kita siapkan rencana pertemuan Juli 2009, reuni 20 tahun angkatan 89....silahkan tuangkan ide, usulan acara, tempat pasti di Wonosobo, tetapi mesti dipastikan lagi tepatnya di mana......semoga kita bisa dukung sama-sama.

Suatu hari saya bertemu dg seorang bapak yang sudah tua,...dia berasal dari Bali, di sebuah desa di Denpasar, sekali waktu dia ingin sekali pulang dan berlama-lama di Bali, tetapi tidak bisa, karena kesibukan, dan teman-teman di Jakarta sudah menunggu berkaitan dengan kunjungan yang harus dilakukan untuk melayani orang sakit. Dia mengatakan, ”saya mencari teman-teman masa kecil saya di desa, hanya saya jumpai beberapa....mereka sudah tidak ada.....kalau sudah tua yang dicari adalah teman-teman lama, mengenang masa lalu membuat kita bersemangat hidup, karena memiliki spirit yang bermakna...”

Salam untuk semua.....
Mamiek

No comments: