Sunday, January 11, 2009

Wahyu sejenak di Jakarta...


Pertemuan yang semula direncanakan tgl 11 dimajukan sehari , karena Wahyu ingin ketemu teman2 di Jakarta, karena mendadak dan kesempatan hanya hari Sabtu tgl 10 , kami bertemu di Pecel Madiun BSD, sebanyak 7 orang, Tri hermawan pas di Jakarta, ada Indyah Retnowati(pakai kerudung pink), nah prenjake kumpul siji maneh, sampai Tri mengenal keberadaan Iin dengan mendengar suaranya, satu lagi gambar baru, Heni Ratnaningsih yang masih seperti yang dulu bersama putra semata wayangnya , tapi beda rambut..katanya rambut panjangnya wis didol...yang lain udah lawas lah, ada Anik, Dewi dan Mamiek.

17 comments:

indriyani said...

..sampe rumah masih terngiang ucapan iin..: "anik, koq dee koyo "mbok-mbok.to..??"
Jadi inget, wahyu & tri mung ngguya nguyu thok, tp yo mengamini juga apa yg iin omongin itu..

huuaaa...aku khan ga gemuk, cuma kelebihan berat badan..!..ihiks..
tekan omah wadul bojoku, eh dia malah melu2 cengengesan.. huuaa.. tambah nangis aku..

Andreas Maryoto said...

kowe tersinggung dengan ucapan iin yo nik? nek aku melu mesti muncul juga tuh kalimat seperti itu.....semisal, mar kowe kok makin ganteng aja! Nyong mung bisa tersipu...sipu.... Bar kuwi nyong tuku cermin yang besar...

indriyani said...

..huehehehe..aku ga tersinggung koq Mar.. yg diomongin iin bener koq..mulih aku langsung ngoco di depan cermin, trus minggu paginya langsung BL, dan ke tempat gym nya, naik sepeda, ga naik mobil..hehehe

btw, kalo ada yg bilang kamu tambah ganteng, tonjok aja itu orang Mar.. pitnah itu.. huehuehueueu

Andreas Maryoto said...

yoai nik, aku yo nganggep iku pitnah. mung aku yo sadar sesadarnya itulah apa kata dunia. aku sakbenere nolak..mung yo wis benlah..kersane wong lare!

Anonymous said...

Ada dua wajah baru nih, horre! Apa kabar Iin dan Heni? Mudah2an nggak cuma ketemu didunia nyata ber-7 tapi juga di dunia maya blog ini ya? Ayo dong, podo 'metu' :) Salam hangat.

Unknown said...

Nik,jgn gtu to..bukannya jd terinspirasi buat diet?Iyo rak Maryoto???X nek ktmu Maryoto aku pangling banget..opo maneh nek wis lemu..he..he..he..Sorry tenan lo..rodho lali nek Wati Yani sina ndhi yo...maklum wis sepuh..

Andreas Maryoto said...

Iin..pandanglah Afghan...maka kau akan menemukan mas MAR....

Anonymous said...

Iin, betul yo dulu nggak ada teman yang namanya Wati Yani, sing endi si tah? :) Tapi nyong kenal kok karo dee. Salam hangat yo.

Andreas Maryoto said...

Iin, Wati Yani itu keponakannya Achmad Yani, yang dulu patungnya ada di pertigaan alun-alun dekat BRI...

indriyani said...

@ Iin : ojo ngandel karo omongane Mare.. nek dee ndelok fotone Afgan njuk ketoke podho karo Maryoto, berarti dee kudu cepet2 ke dokter mata, takutnya kamu kena glaukoma atau katarak..^_^
Wati Yani itu : setyawati, In..
dulu A1, Yani nama suaminya. beliau asli petir, dan skrg dah punya titel PhD lho.. wis jan hebat tenan yo In..

Anonymous said...

Maryoto salah In, Ahmad Yani iku kakak iparku (asli!) dan Afghan? lewaaat yen wis pethuk mas Ande ande Mare hehehehe
Anik, trims komplemene, tapi ojo seru2 ah ndak nyong dadi nggaya lan ora iso menjalankan saran seko Mas Eko (,,,,kudu andap asor dst). Jan apik tenan pituture mas Eko Coan, monggo mas nembang malih, sampun kulo serat lho :)

agung_as said...

Mar, de'e tambah lucu wae ha...yen ngganteng rasah ngilo kecuali tambah ayu ha....

agung_as said...

Heni saiki neng Jakarta po ? Salam yo..Wahyu kabeh diborong..Trek katut wae to

Unknown said...

walah senengnya...biar sedikitan tapi seru kayanya...eh ada iin disitu ya? kita sering smsan tpi kok gak nongol2 di blog sini yo? katanya mau mampir,,,dah kutunggu lo..salam untuk smua yang lag mejeng disini..juga heni,apakabar?

Anonymous said...

Wah ono Agung Ari dan Nunung, monggo monggo makin rame, asyik! Apa kabar Gung? Katanya sak kantor karo Oom Fatoni yo? Ayo kirim email ben diundang ke milis juga.

Anonymous said...

salam kembali u/ agung,wati n ayu. sorry aku jarang buka blog, ga sempet.u/ wati: selamat atas kesuksesannya. u/ ayu: sorry aku lupa ayu yang mana ya?. u/ agung:mulai juli aku di lippo Karawaci Tangerang biar anakku dapat pendidikan yang lebih baik.Di Pius baik juga sih tapi kayanya untuk jaman sekarang kurang menantang.sekarang Ardra sekolah di SD Tarakanita Gading Serpong.Aku di rumah saja, urus anak sambil nyoba agribisnis rosella pake bisnis on line tapi aku belum akses internet sendiri, belum cukup modal, masih nunut punya Ita.

salam henny

Bara said...

Aku ikut nimbrung ya.... mas maryoto kok isih lucu wae tho... walah heny anakmu wis guede yo sekarang dimana? ..,mas wahyu purwandoko apakabar? Mas agung ari (gori) ndak isih seneng nyanyi buanter2 (pas upacara)?
salam untuk semuanya.....berkah dalem....