Sunday, January 11, 2009

Ada Gurit...


Ini kiriman foto dari Ana Luhung, ketika itu Dewi lagi mendarat di Semarang, maka bertemulah mereka di suatu tempat....silahkan cerita mbak Ana, Dewi dan Gurit...kronologisnya..ben Semarangane ketok gitu loh!

11 comments:

Anonymous said...

wow...muncul nie Semarangnya...makasih p Mare...iki pas kita ber 3 ketemuan di Semarang bln Desember 2008 yll (tgle lali,om Gurit tgl piro yo..). Kebetulan Dewi mendarat di sini...lumayan nggo tombo kangen..Kumpul 3 orang tapi bak 30 orang, rame ngekek tur sumuk..Tuh foto pas blm byk pengunjung n kita pulang pas pengunjungnya dah pada pulang. Emang kebangeten nek ketemu jd lupa waktu...okey dech...monggo Tante Dewi n Om Gurit critain dech apa yg kau lakukan setelah aku kau antar duluan ke rumah...hehehehehe

Anonymous said...

Sebenernya coment Mbak Anna tuh enak dibacanya... dari atas crita itu sudah mengalir bagus.. tapi giliran baca di kalimat2 akhir... wah tuh ada unsur2 penuduhan hehe.., ndak kemana2 mbak Anna, kita cuman nonton terus lanjut jalan2nya aja sampe pagi... lho???.. hehe, ndak ding, langsung aku anter pulang kok, lagian kan udah malam, ndak baik jalan berdua bisa digrebeg pak Satpam kikikik... Gitu kan ya Wik...

Anonymous said...

Sori koment di atas, dari aku tuh, guritno

indriyani said...

..eiitss.. akhirnya pak polisi kita nongol juga di blog.. ^_^

Anonymous said...

weleh...weleh...aku ngeri bacanya....hahaha...sedulur2 om Gurit abis nulis di Blog lgsg klarifikasi ma aku....kikikikik..guyon lho.ya inilah bapak Polisi kita tetep ganteng, byk ngekeknya dan baik hati..

Anonymous said...

Kayane tempat temone romantis yo, di latar belakang ketok yen ombo dan remang2 :) M Anna dan mas Gurit wis metu, tapi bu Dewi kok durung yo?

yanisisur said...

haiahaiahaiiiii
kepriben kabare ya.........?
apik apik kabeh mbok....?

Anonymous said...

Hallo iki koyone Suryani yo? Wah kok dadi ngapak Sur? Kokehan mendoan apa ya he he he Salam hangat, Watik.

indriyani said...

...akhirnya suryani nongol juga di blog..
gimana kabar purwokerto..??
lha rika sekota karo mas Parjo si..? lha mbok reunian ndhisit kana.. hehehehe
jadi inget dulu suryani termasuk pembalap... nek numpak motor kayane lali kalo motor tuh ada remnya..
nek mbonceng suryani nyong kudu cekelan kenceng... wedi mabur..
hehehehe
salam nggo bapak ibu ya...
miss U..

Anonymous said...

koncoc2 nimbrung yo

Anonymous said...

hehehehe aku dadi penonton wae...