Wednesday, December 17, 2008

Hasil rapat panitia reuni "panpel Wonosobo"

Poro konco Kandang 89,

Catatan berikut adalah catatan pak Herri Indrayana (Ketua pelaksana reuni) tentang hasil rapat panpel Wonosobo pada hari Sabtu 13 Dec 2008. Notes ini diposting pak Herri di kolom tanggapan, tetapi biar mudah bagi poro sedulur untuk memberikan sumbang saran, maka diunggah lagi disini.


Berikut cerita Herri :

========================
Selamat pagi semua...

Melanjutkan acara di pak sholeh, maka akan kita buat pengantar dulu ya...

Kita ucapkan dulu terimakasih teman teman di Zero yang telah membuat inisiatif 'reuni 20 th' itu mendekati kenyataanKawan kawan Wonosobo sudah berkumpul, lumayan ramee.

Pengantar ini kita rangkum untuk mendapat tanggapan, saran, dan kritik, usulan juga boleh



1. Kepanitian Jakarta tetap, berlaku internasional ( siapa tahu yang di monconegoro mau datang ... ya kan )

2. Kepanitiaan di Wonosobo bersifat panpel yang dibantu adik adik SMAN1 Wonosobo

3. Agenda acara Re Uni adalah pertemuan teman lama ( agenda lain terserah orang per orang )

4. Anggaran yang dibutuhkan per gundul 20 jt. dengan asumsi 200 undangan, sehingga beban per gundul 100 rb., anggaran ini sifatnya hanya digunakan untuk hari H aja, anggaran di luar ini sebaiknya tidak ada, apabila dalam pelaksanaan kurang akan kita carikan dukungan donasi, apabila berlebih akan kita serahkan kepada keinginan teman sekalian.

5. Tempat pertemuan ada beberapa alternatif menyesuikan acara, yaitu pertemuan seremonial di Sasana Adipura ditambah outbon di Alun alun ( alun alun histoy buat kita sangat kental ), atau pilihan yang lain di Cafe kebun Cemara 7 yang terletak di garung, pilihan ke tiga di menjer.

6. Waktu atau jadual pertemuan di bulan Juli atau di lebaran tahun 20097.Akan ada pertemuan berantai kepanitian Wonosobo dan jakarta untuk membicarakan detailnyabagitu poro konco...

monggo ditanggapi, akan kita tampung...



Seperti yang pernah saya sampaikan dulu ... reuni seperti minum kopi... sedikit tapi perlu ... adalah hal biasa lama tak bertemu kemudian kangen
=========================


Nah berikut juga ada foto pada saat reuni kecil tersebut. Apa masih pada ingat siapa-siapa mereka?

38 comments:

indriyani said...

baca point no 4, aku kaget bener...mosok anggaran 20 jt per gundul..pikirku apa per gundul itu nantinya mau dikasih mio / satria ya...?? hehehe
jebule, di kalimat belakangnya ada tulisan per gundul 100 ribu... wiiss jaaann.. isuk-isuk dah bikin gedandapan... qeqeqeq
sebenarnya emailnya Heri semalem jam 2.30 wis tak woco, mung mergo isih kiyip2 aku pikir aku salah baca... koq anggaran per gundul 20 juta..???
Pikirku sesuk isuk tak woco meneh lah... ee jebule bener...tapi yo wis rapopo, untungnya di belakanganya udah ditambahin tulisan per orang kena iurannya 100 ribu...

Unknown said...

Yang tak komentari fotonya dulu. Kalau Lilik karao Yanto aku gak pangling wong mari ketemu lebaran wingi. Liyane nek gak salah Titik karo Susi. Liyane pangling ling.
Mengenai acarane setuju banget. Yang penting bisa kumpul2 nanti pasti berkembang kalau udah ketemu. Acara inti tetap terstruktur dan terencana, selanjutnya nanti akan berkembang. Ayo rek podo rajin golek arek-arek sing podo ilang, cik podo ngumpul nang blog iki.
Salam Ida Haznah

gudangtembakau said...

Mbak Ida, yg di foto itu Dewi pramugari, Titik tinggi, Nila guru SMA, Duri yg kocak. Kalo Susi siapa ya?
Untuk Lutfi, gimana nih, kalo kangen jangan pura2 nyasar sms. Nyasar masuk ke Hpku kok bola-bali.
Aku aja yg datang ke WSB banyak yg pangling. Kayaknya waktu sehari ngga memadai untuk mengembalikan memori yg hilang. Trus, rencana kan mau bikin buku data alumnus. Trus foto dan data kirim ke mana, spy tim kreatif bisa optimal.

Andreas Maryoto said...

Untuk Ida...selamat atas suksesnya anda memasuki blog ini setelah lama hanya ngiler saja menonton temen pada heboh. Soal reuni, kalau boleh milih jangan yang di garung soale terkait dengan angkutan, jadi ntar harus ada mobil untuk angkut teman2 dari wonosobo. Soal waktu sepertinya lebih mantab awal Juli. Silakan kembali digoyang!

Anonymous said...

Oooo, jadi yang paling kanan itu Nila tho Lik, nuwun wis diingatkan, salam hangat ya Nila. Duri, apa kabar juga? Titik, ayo ngandang meneh Tik :) Dewi, suwe yo ketok, Yanto juga lama nggak nge-blog :)
Tentang reuni, ikutan Maryoto ah, monggo digoyang, lanjut....

Anonymous said...

Eh, koreksi, paling kiri maksude, paling kanan kan Titik Mei :)
Melu usul tentang lokasi juga, sebaiknya memang yang mudah dijangkau angkutan. Yang paling strategis kok menurutku, sasana adipura.
Tentang waktu, aku pribadi pilih lebaran atau Maret. He he he alasane rodo selfish, soale aku kebetulan pas disaat itu most likely berada di Wonosobo. Tapi kalau semua setuju Juli, ya, sumonggo wae :)

Unknown said...

He....he..... Titiek saiki nganggo jilbab yo? manglingi tenan, tak kiro nicky astria he...
Soal reuni, koyo Pak Mare, usul awal Juli, soalnya kalo pas lebaran ntar sibuk ama keluarga masing2,
Mengenai tempat..... terserah aja, tapi adipura nggak kegedean? karena itu kapasitasnya bisa 2000 orang....kecuali bawa keluarga

Anonymous said...

xtine:eh, bener lho.nyong pangling-ling-ling!sampe-sampe bolak-balik baca komentar dan kembali ke foto. pake mengerutkan dahi dan menajamkan pandangan. oya dilanjutkan dengan menerawang ke luar jendela.Astaga, waktu benar-benar berbicara,ya?

Soal reuni, two tumbs up buat panitia Wonosobo!kalau panitia inti sdh terbentuk, jangan rikuh dong menarik iuran. Selain Rp 2 juta PER Gundul (spt Wati, nyong langsung meriang pas maca tulisan Hery), boleh juga kok dikira-kira pengeluaran panitia untuk meeting.

jangan sampe kurang/tombok, nanti kapok reuni lagi. Kalau nanti kelebihan? ya tdk apa-apa juga buat panitia. Toh panitia sdh capek.Cukup fair,kan?

Oya, baca dimana ya. tentang komentar kalau bisa reuni jng seneng2 thok, tp juga ada manfaat buat masyarakat? kalo tdk salah di milis deh.Nyong setuju banget. Misalnya arak-arakan naik dokar terpanjang dari alumni SMA I.

Waduh, selain bermanfaat (sbg tontonan yg menghibur masy...hahahaha), lumayan buat menaikkan pendapatan kusir dokarnya,........juga bisa masuk MURI tuh.

Monumental banget ya reuni kita? Tapi paling tidak memang harus ada buku alumni, spt usulan Lilik.

Biaya cetaknya sdh diitung,Her? Biaya spanduk? Pokoke jangan rikuh kalau menentukan iuran. Asal jelas, pasti banyak yg setuju.

Semoga komentare nyong iki cukup membuktikan nek nyong ndukung acara reuni dan panitia yg telah ada.

Go Reuni..GO!!!!

Anonymous said...

xtine : eh salah ya. yg kaget baca 20 jt per gundul bukan wati tapi indriyani,ya. sori ya...Btw, kok bisa moco email jam 2.30 (dini hari?)?

gudangtembakau said...

Keren banget tuh usul Bu Dosen. Apalagi bos Muri deket lagi. Sambil silir2, mejeng2, mlebu TV, mlebu koran, bisa dirubung wong sak Wonosobo. Itung2 ngganti acara balapan jaran era 70 an ning alun2. Heri yg sabar ya. Menangani ibu2 yg masih genit memang begini ini. Tapi mau kapan lagi. Mumpung ada wadahnya.

Andreas Maryoto said...

Pancen apik usulane X tine dan Bu Lilik...tapi itu tambah usulanku yo..di depan arak2an dokar ana embleg..sekali lagi Watik dan Dewi Les siap pake kacamata hitam plus kaos kaki sepakbola warna merah atau kuning alis jadi angguk..maer tenan jah!!!! Nek Wati dan Dewi Les mau..nanti tak belikan kaca mata hitamnya..gimana?

Anonymous said...

Lha prige arep ngemblek, jarane ora ono, opo Maryoto gelem dadi jaran kepang? kekekek. Wis, yen pingin ono emblek, ojo kuwatir, ono persatuan kesenian dari desaku yang tercinta, wis, pokoke siap tayang, siap juga diorbitkan karo Yoga :)
Iki saiki serious mode on :), tentang data alumni untuk keperluan reuni bisa dikirim ke yang bertanggungjawab mau bikin buku itu (sopo si?). Nyong bersedia membantu menampung data secara elektronik, ngedit sithik2 juga OK :) Jadi sopo wae yang bertanggungjawab dalam hal itu, boleh njawil aku :) Monggo.

Mamiek said...

Tengkyu pak Heri cs atas kerja kerasnya, untuk tempat bisa disesuikan dengan jumlah yang mendekati fix ya karena tiwas pesen yang besar nanti komplang-komplang, yang mudah terjangkau angkutan, dan pastinya sesuai anggaran yang kita punya. Yang pasti seperti rencana teman2 Wsb, tempat yang dipakai all in jadi teman2 panitia wsb ndak repot urus makanan dllnya.Udah capek urus ini itu, pada hari H kalau bisa kita bisa bercanda sama2.Mendukung Kristin, dana jangan sampai nombok, proporsional...teman2 wsb udah letih kalau tombok ya ndak pas lah.Untuk buku alumni mas Mare siap kan?, tetap menyesuaikan anggaran yang ada yo mas..mas Mare bisa share sedikit kali gambaran ongkos cetak, bisa bantu pak Heri cs untuk susun anggaran.. sok dilanjut, tambah komentar tambah bantu p.Heri cs untuk memutuskan banyak hal.....

dewi lestari said...

MARYOTO PENTHULE...

indriyani said...

@ Mas Heri & koncos di wonosobo : aku manut mawon... silahkan dirancang acara reuni sedemikian rupa, soal biaya ga usah rikuh2 dibudgetkan dg maksimal. mending turah tinimbang kurang. mengko nek kurang, pak mare siap nomboki koq... tenang wae.. hehehe..

@ christine : kebiasaanku ke nek kokehan turu (mergo turu ket sore), mesti tengah wengi tangi, ora iso merem maning, yo iseng bukak email..hehehe

Andreas Maryoto said...

Asem..iki dewi ketoke sewot karo aku...lha kok aku mung komanan penthul..aku ki dadi barongan-e je..

Anonymous said...

Wik, no one liner please he he he.

Eh, nyong duwe usul tentang buku kenangan, yen biaya cetak buku misale terlalu mahal, jika satu orang satu halaman maka akan lebih dari 200 halaman kan? Prige yen kisah tentang 'kita'nya dijadikan dalam bentuk CD wae? Koyone nge-burn CD lebih murah daripada nyetak buku. Ini cuma usul lho nggih...

herri indrayana said...

Ooo. iya to..salah tulis ya, tapi kalau podo mau... lha malah sugih tenan, iso reuni ning monconegoro ( timor timur )....apik wis dikomentari, alun alaun sedang dikejar untuk siap spektakuler menyambut acara kita ....

herri indrayana said...

Ikut berbela sungkawa dengan wafatnya ayah dari saudara Eko Coan, semoga arwah beliau diterima Thian yang Esa....amiiin

gudangtembakau said...

Tik, bukune jare Dewi Handayani nggawene urusane Mare, tapi ora kabeh. Mung siji. Trus diperbanyak dg cara lain, yo urusane Pak Wartawan. CD wingi yo wis dirembug. Monggo panitia mawon. Nek bagian repot, memang urusane kaum jomblo.

Ida Mbekasi said...

Maturnuwun buat panitia reuni, met kerja keras....
Nek iso pelaksanaane pas libur sekolah,ben nyonk bisa mudik.
Buat maryoto kapan main ke Mbekasi?

Ida Mbekasi said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Temans2, kalo mau mengirimkan iuran reuni silakan ke No Acc :
3195028791
an. Litasari Wahju W
BNI KCU Wisma 46 Jakarta

Rekening ini bisa diakses dari e banking, jadi kalo ada yg mau mengaudit/melihat mutasinya silakan hubungi ita/Wiwien, nanti kukirim R/C nya or kode aksesnya

gudangtembakau said...

Ta, rekeninge BCA apa BNI, arep ngirim gojak gajek.

Anonymous said...

Wah...mkin banyak orang makin bnyak maunya. Padahal nek da kumpul anane mung crito n kangen2an tok. Aku baru aja dapat bocoran nek Mba Mamik dan Mba Ana Luhung meh pulang Wsb bsk tgl 24 Des ini. Jadi monggo rekan2 yang lagi di wsb kumpul lagi Kita rembug yang agak serius ( sorry akeh guyone ) dadi ben genah langkahnya. Aku sepedapat dengan Mba Ita klo Ssna Adpra terlalu ngomlpang.Kmrin kita sempat ke Cemara 7 di wil Garung tapi jarak dan trasportasi repot. Pada dasarnya kita kumpul ceremoni njuk kange2an aja atau mau ada acara lain? Untuk mba Ita...Duh melas Nicky Astria Haaa. Niki B Titik lha bener. Kmrin
pulang kok gak Kabar2i to? Oya kemarin kita bersama melayat ke Eko Susilo, bapakya meninggal. Moga kedepan temen2 yang di Wsb bisa selalu bersama dan bisa saling memberi kabar. Salam tuk semuanya.....

Mamiek said...

Ita.....akeh gaweyan yo?....itu rekening di BCA to? Di BCA Lik. Ita bingung, hari2 di BNI tapi urus rekening di BCA. Tapi nek kon nyeken foto direwangi mbolos kerjo yo oke yo Ta, tapi hari dimana dikau mbolos buat kita seneng lho, geli pisan, tengkyu. Tapi ojo kakean mbolos yo... Mbak Titik, kemarin sangat wajar kalau ngumpul pertama masih kangen2an, kalau grafik kangennya sudah turun baru bisa rembugan.. Eh sory, ini Ida Mbekasi tu Ida mana ya...?Dulu A berapa? Sori Da....tolong bantu aku mengingatmu...

Ida Mbekasi said...

Acara reuni ga usah macem2 paling do sibuk dewe kangen-kangenan...biasane koyo ngono..maklum wis 20th ra ketemu!!
Waah Mik podo ! tekan saiki nyonk ra kelingan iki mamik yg mana,maklum wis tuo,loadinge suwe...
Aku Farida Ariawati,the one and only (hehehe) dari A3 1
Saiki aku nunut bekas pacar neng bekasi

Unknown said...

Mamiek.........
lali tenan iku rekening BCA, maklum kulinone ngetike BNI wae....tapi yen ana sing ora nduwe BCA oleh kok dikirim ke BNIne Wiwien/Ita nko tak kirim ulang ke BCA...

Mbak Titiek
Sorry pulang nggak mampir, (gak wani nyyetir mobil manual, trus sing ngeterke turu terus)

Ida
ama kabar, kayanya aku lupa bener, salam kenal maneh wis, di Bekai Yo? neng ndi tepatnya? soale tanggaan,aku nen Pekayon

Mamiek said...

Nyong seneng nek Ida yo lali, berarti akeh konco sing mesti diingat lagi, Ita kita senasib. Iyo Da, aku juga denger temen yang sering reuni, wong ono pertunjukan yo dicueki, mbuh orgen tunggal, band, utawa pertunjukan liyane, jarene ora digubris, dho sibuk muter-muter golek konco dewe2, umek soale seneng crito dan kangen2an...nah, nek ono sing cocok bisnis yo diteruske bisnis dewe...Ida , aku penasaran sama dirimu, kalau ndak keberatan aku minta no hp atau emailnya, soale kita deket, kalau bisa ketemuan lumayan to...entuk sedulur meneh. Belum gabung ke milis ya...sok gabunglah..tengkyu

Anonymous said...

Aku ki jan seneng temenan karo sedulurku iki, Mamik, aling nggoleki balung pisah....wis pokoke siiip. Ada pepatah (sumbere yen ora salah hadist Nabi dalam agama Islam), bahwa silaturahmi itu salah satu sebab untuk memperpanjang umur. Mudah-mudahan tali silaturahmi yang terjalin diantara konco 89, memperpanjang umur kita dan membuat umur kita yang panjang inshaallah juga bermanfaat untuk sesama.

Tentang Ida, aku isih eling, imut dan manis, dulu dari BM, sekelas karo aku ning 1.5. Omahe nJaraksari yo Da?

Anonymous said...

Test ah

Ida Mbekasi said...

Menu wajib ono: mie ongklok+sate
geblek,tempe kemul
(cleguk..ces..ces..
ces...)
Mamik+Lita: Aku neng Komplek PAM
Jatikramat F 115
081314269827,kapan2
kopdar yoo!!
Wati: Mbiyen imut2 Tik ,saiki
amit-amit!
Lha saiki lemu ginuk2!!!
Tp bojoku seneng,jare empuuk
..hahaha.....

Angkatan 89 SMA 1 Wonosobo said...

Wati..dirimu juga oke kok, seneng juga lho, Hendrawan tak critani nek Wati on terus di blog dan milis dia juga seneng Wati, soale nun jauh di sana tapi mau merasakan Wsb lewat blog ya...sipp, selamat menjadi Penjebar Semangat ya...Oke Da...ssstt ojo seru2 nek ngomong empuk..saru!tapi maem bakpao yo empuk tapi ora saru yo Da..he5x. Aduh ada yang test nih, tambah panas, Hafiludin ya....Ayo Fill, ndak usah malu2, selamat datang, ada di mana dirimu?
Mamiek

Jojo Purwokerto said...

" Sempalan Kandang 89 nang Purwokerto "

Melu seneng aku ! Sanajan aku di Pwt tapi sering juga dapat infonya Wsb. tapi kalo bala 89 BLANK , paling Fatoni, Soleh, Uyok selain itu mberuh... pada ilang kemana.
Bala Pwt ketemu siji tok Anto, barang kali bala2 ada yg tau sempalan Kandang 89 nang Purwokerto aku inta infonya.
Matur nuwun salam...

indriyani said...

halo Jojo...
salam kenal maneh yo...
maaf Jojo ini Soeparjo bukan ya..??
dulu kelas I-3 ya...??
sory nek keliru yo..hehehe
lha wong wis 20 thn ga ketemu... ^_^

agung_as said...

mencoba untuk masuk ke kandang..ben rame, yen kandang sepi ra lucu. Hallo konco2..e nyambung kalau tempat agak komplang piye yen gedung korpri ngarep DPRD tapi tidak jauh dari alun2 untuk aktivitas selain ketemu arep bal-balan po piye

Mamiek said...

Halo Agung....pa khabar, boleh sih kalau mau bal-balan, A1 kan lanang kabeh jadi cadangannya banyak ya...selamat datang di kandang 89

agung_as said...

semalam di wonosobo ada "reuni" kecil, ada tamu dari jepang. Wah, cukup meriah...lihat senyum Naning yang tetap imut dan tanpa dosa. Setelah itu, acara melek bareng Pak Heri dan Wahyu sampai pagi. Jadi capek deh...ngantuknya di tempat nyambut gawe. Lilik begitu bersemangatnya...aku wis reuni ping pindho he..tapi tidak mencuri start. Wuah...rasakan nuansanya....